Download Game Ringan Pes 2010 High Compresion Gratis (10Mb)

Download Game Ringan Pes 2010 High Compresion Gratis (10Mb)


Halo bos pie kabare hari ini ,yang jelas bagus kan ,ada game bagus nih buat kalian penggemar game olah raga khususnya sepak bola,banyak loh yang gak bisa main sepak bola tetapi hebatnya jago kalau disuruh main game sepak bola ,jaman sekarang sudah banyak perusahaan yang membuat sepak bola bisa dimainkan melalui video game ,tentunya diperlukan spesifikasi komputer yang mumpuni untuk memainkanya Namun bila kamu memiliki komputer atau laptop yang kurang mumpuni seperti punya saya ini ,jangan berkecil hati karena game pes 2010 ini tidak membutuhkan komputer kelas dewa untuk bisa berjalan dan dimainkan,jujur terkadang saya kesulitan mencari game yang bisa dimainkan di laptop saya ini ,yang terbilang jadul dan spesifikasinya pun masih bisa dibilang abal-abal

Game ini adalah pes 2010 yang merupakan lanjutan dari versi sebelumnya yakni pes 2009 ,eits meskipun sudah terbilang jadul namun peminat game pes 2010 ini masih bejibun banyaknya,coba saja cari grub facebook pes 2010 ,soal grafik, pes 2010 tidak kalah bagusnya dengan game pes keluaran terbaru ,kalau mau update pemain seperti sepakbola sekarang tinggal kita cari update pemain pes 2010 di www.google.com sudah banyak blog yang menyediakan update pemain pes 2010 ini secara gratis,untuk memainkan game ini di perlukan spesifikasi komputer seperti di bawah ini :

Spesifikasi Minimal :
  • Processor : Intel Pentium IV 2.0 Ghz atau Lebih tinggi
  • HDD : 8 GB Tersedia
  • RAM : 1 GB (Rekomendasi 2 GB)
  • VGA : 128 MB GeForce / Ati Radeon – Pixel Shader 3.0
Oh iya kabar baiknya lagi karena game yang saya bagikan ini sudah dikompres hingga ukuran 10 mb saja ,jauh dari ukuran aslinya yakni 5 GB yang mungkin butuh waktu tiga minggu untuk mendownloadnya ,jadi entar yang sabar aja ngekstraknya :D

Screenshot :






Gimana tertarik untuk mencoba memainkan game pes 2010 ini ,silahkan download di bawah ini boss gratis :


Baiklah sekalian dulu dari saya ,terimakasih sudah membaca tulisan saya.Semoga apa yang saya share di blog ini bisa bermanfaat bagi banyak pihak ,dan mohon maaf atas segala kekilafan dan kesalahan yang saya lakukan saat membuat artikel ini

Akhir kata wassalam and terimakasih .Dan terus semangat menjalani hari esok

8 Comments

Previous Post Next Post

Contact Form