Software Pengganti MDMA Terbaik

Software Pengganti MDMA Terbaik

Bagi sobat pencinta internet gratis hari ini saya akan membagikan software untuk kalian .Dulu waktu awal-awal masuk ke dunia internet gratis level komputer banyak kawan pencinta internet gratis yang menyarankan saya untuk menggunakan MDMA(mobile data monitoring aplication) sebagai software untuk menggantikan software bawaan modem .karena dengan MDMA banyak yang bilang koneksi internet lebih stabil dari pada menggunakan software bawaan modem

Tentu saja saya sangat tertarik untuk mencoba MDMA ini setelah saya download dan saya instal di komputer saya ,ternyata software ini tidak dapat membaca koneksi internet dari modem prolink yang saya gunakan saat itu.di connek ke internet pun sama sekali gak bisa .setelah saya ubek-ubek mbah google ternyata memang tidak semua modem cocok atau kompatible dengan MDMA ini

Nah bagi sobat yang mengalami nasib yang sama dengan saya jangan berkecil hati karena beberapa waktu yang lalu saya menemukan sebuah software bernama Mini Mobile Data ,kabar baiknya software Mini Mobile Data dapat digunakan pada seluruh modem yang tidak support MDMA .telah saya coba pada beberapa modem milik saya dan modem punya teman hasilnya 100% sukses brooo



Untuk masalah fitur Mini Mobile Data tidak terlalu berbeda dengan fitur yang ditawarkan MDMA diantaranya ,jumlah ukuran sinyal dalam indikator batang(bar) dan indikator angka(Dbz) ,Qos operator untuk download dan upload,dan tentunya kecepatan download dan upload .Bagaimana apakah kamu tertarik menggunakan software ini ,jika jawaban kamu iya ,silahkan download Mini Mobile Data pada link di bawah ini :

Link 1

Link 2

oke sekian dulu dari saya .akhir kata wassalam dan terimakasih untuk kawan semua

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form